Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MENGGANTI NAMA AKUN PADA APLIKASI CLASSROOM


Kondisi pembelajaran online sangat berperan dan berkembang diseluruh tanah air pada saat pandemi Covid-19. Sehingga setiap sekolah yang dinyatakan untuk dapat tatap muka dan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Sekolah yang wilayah Kuning dan merah, harus melaksanakan kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh atau PJJ. Dengan adanya PJJ ini, para tenaga pendidik harus melaksanakan tugasnya dengan pembelajaran Dalam Jaringan (DaRing) dan Luar Jaringan(LuRing).

Salah satu media yang dipergunakan dari berbagai jenis media yang dapat dipergunakan untuk pembelajaran Daring adalah Classroom. Tentu para siswa sering kesulitan dalam merubah nama akun yang tertera pada nama yang ada di ClassRoom. Penyebab terjadinya problema tersebut, karena Perangkat yang dipergunakan mungkin punya orangtuanya, kakaknya atau pun saudara lainnya. Sehingga, email terdaftar pada perangkat tersebut adalah nama pemilik perangkat.

Untuk mengatasi kendala tersebut dibawah ini, kita dapat ikuti petunjuk dan langkah-langkah bagaimana merubah nama kita sendiri tanpa merubah nama email yang tertera pada perangkat.
Silahkan download atau baca tutorial PDF dibawah ini :

 

Posting Komentar untuk "MENGGANTI NAMA AKUN PADA APLIKASI CLASSROOM"