Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DOWNLOAD RESUME MATERI KOMPETENSI PEDAGOGIK DAN PROFESIONAL PPG DALAM JABATAN


Program Pelaksanaan PPG Tahun ini, merupakan program untuk meningkatkan kompetensi para Tenaga Pendidik, yang dikelola oleh DIKTI.
Para peserta yang dinyatakan lolos verifikasi dan sudah melakukan daftar diri secara online melalui website resmi sertifikasi guru yaitu sergur.id, harus melaksanakan dan mempelajari segala materi yang disajikan pada portal ppg ristek dikti. Para peserta harus melakukan tahapan masuk kedalam akun pribadi yang dimiliki yaitu melalui SPADA HYBRID LEARNING

Dapat juga di baca :

  1. LITERATUR DAN REFRENSI TUGAS PEDAGOGI PPG TAHUN 2019
  2. PEMBAHASAN SOAL-SOAL DARING PPG DALAM JABATAN TAHUN 2019
  3. KUMPULAN SOAL-SOAL UP PPG DALAM JABATAN BAGI TENAGA PENDIDIK TAHUN 2019


Beberapa materi ajar selama pembelajaran Dalam Jaringan, peserta harus menyelesaikan menu materi yang ditampilkan pada akunnya. Adapun materi-materi utama yang di sajikan adalah:
  • Kompetensi Pedagogik
  • Kompetensi Profesional

Pelaksanaan pembelajaran DARING(Dalam Jaringan) para peserta dapat belajar dengan para dosen pengampu yang di tunjuk oleh pihak LPTK pelaksana PPG. Beberapa kegiatan yg dilaksanakan pada kegiatan DARING tersebut adalah :
  1. Berdiskusi tentang materi
  2. Membuat Tugas dari materi
  3. Mengamati Video pembelajaran
  4. Mengikuti ujian Formatif
  5. Mengikuti ujian Sumatif

Setelah selesai kegiatan pembelajaran seluruh materi yang ada, baik pedagogik maupun profesional, maka para peserta harus membuat ringkasan atau resume dari materi tersebut.

Dibawah ini kolaborasipengetahuan.com mempublish ringkasan materi masing-masing kompetensi. Berminat membaca atau mendownload, silahkan klik link dibawah ini.


Kompetensi Pedagogik

Kompetensi Profesional

SEMOGA BERMANFAAT
SALAM KOLABORASI PENGETAHUAN

Posting Komentar untuk "DOWNLOAD RESUME MATERI KOMPETENSI PEDAGOGIK DAN PROFESIONAL PPG DALAM JABATAN"