Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perangkat Pembelajaran Lengkap Bagi Guru sebagai Tendik di sekolah



Tenaga Pendidik di Sekolah diwajibkan untuk menyusun dan melengkapi perangkat pembelajaran sesuai dengan bidang studi yang di ampu. Pentingnya perangkat pembelajaran bagi tenaga pendidik didalam proses belajar mengajar, merupakan kewajiban sebagai tenaga pendidik.

Kali ini Tendiksekolah memberikan pelayanan, kepada para tenaga pendidik yang menginginkan perangkat pembelajaran untuk dikembangkan dan disesuaikan dengan kebutuhan peserta didik masing-masing.

Sebelum Tahun Ajaran Baru, Tendiksekolah harus sudah mempersiapkan perangkatnya. Artinya, perangkat tersebut disajikan sesuai dengan program kerja untuk satu tahun ajaran.

Semoga sajian ini dapat bermanfaat dan berguna bagi para Tendik Sekolah. Silahkan download link berikut untuk memiliki perangkat pembelajaran yang di inginkan. situs tendiksekolah akan mengarahkan anda kedalam kolaborasipengetahuan.com sebagai tempat utama informasi.

Perangkat Pembelajaran yang sudah disediakan dapat didownload pada link dibawah ini:



SEMOGA BERMANFAAT
============****************************==========


Dapat Juga anda mengunjungi link bagimana memanfaatkan perangkat pembelajaran yang disajaikan oleh tenaga pendidik di sekolah. Silahkan Klik DISINI